Sabtu, 27 Februari 2010
Hari ini gw ke kota tua sama pacar gw, sebelumnya gw nonton “In Paris With Love” filmnya yang main John Travolta, sumpah keren abiess, film action gitu. Sekitar jam 5 gw brangkat dari Depok coz sebelumnya gw juga nunggu hujan dulu sih. Gw sampai di Kota Tua sekitar jam 8an, rame banget disini,apalagi ini kan malam minggu dan ternyata ada acara zikir gitu di tengah lapangannya. Oh iya, disini juga dipakai untuk tempat syuting. Disini juga terdapat Café namanya Café Batavia, dan kayaknya sih agak expensive buat anak kuliah kayak gw, tapi disamping Café Batavia, banyak juga kok tukang jualan kaki lima di pinggir kawasan kota tua, jadi ga perlu khawatir jika lapar, harganya juga murah, layaknya makanan pinggir jalan
Setelah gw keliling-keliling kota tua, gw ngeliat ada permainan yang gw bilang permainan paling susah sepanjang masa, sumpah ni permainan bikin stress skaligus penasaran juga sih. Dengan bayar seribu rupiah, kita bisa main. Lebih menariknya lagi, hadiahnya Handphone, keren bgt.. tapi susahnya minta ampun, gw aja sampai keringetan mainnya. Jadi, kita disuruh masukin cicin ke botol yang diatasnya di kasih paku gitu tanpa kita jatuhin paku itu, nih dia foto-foto bukti kestressan gw.
Sempet-sempetnya difoto sama pacar gw, padahal lagi konsen, hahaha,




kata abangnya, kuncinya kesabaran, ketenangan, dan jangan grogi. Abangnya bisA banget ngasih contoh gitu Cuma 1 menit udah bisA masuk cicinnya ke botol. Astaga…
selain itu pula, ada juga permainan catur dengan hadiah 3 bungkus rokok, ramalan, tattoo temporary juga ada, dan masih banyak lagi. Gw juga sempet foto-foto di depan Café Batavia, banyak juga yang foto di depannya coz Cafenya keren bgt buat foto, dan efek cahanya keren.




Gw juga nyewa onthel disini, 1 jamnya 15 ribu, cukup murah juga, ada topinya juga yang bias dipake, jadi kayak ojek sepeda. Tapi keren bgt. Nih foto-fotonya



Oh iya ada kejadian memalukan. Gw jatuh dari onthelnya, berat bgt sih sepedanya, diketawain pula sama orang-orang, kan kuranag ajar, pacar juga ga bantuin gw..huhuhu.. sekarang akibatnya kaki gw bengkak deh..akhirnya belum sampai 1 jam kita udah balikin tuh sepeda, gara-gara kaki gw udah sakit.
Gw pulang dari kota tua jam setengah 10, pokoknya keren kota tua, bener-bener nuansa tempo doeloe..
Tempatnya asik buat foto, ,makasih buat pacarku nico yang udah satnite bareng aku n ngajak ke kota tua..

Selasa, 02 Maret 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "JALAN-JALAN KE KOTA TUA"

Write a comment