hmm..malem-malem gw tiba-tiba inget sama penyanyi remaja yang dulu ngetop namanya Billy Gilman..sekarang sih umurnya udah 21 tahun (kelahiran tahun 1988).. gw suka bgt lagunya yang judulnya "One Voice".. pasti klo pada denger lagi inget deh...
suaranya bening bgt...klo sekarang kan yang lagi ngetop Justin Bieber.. tapi menurut gw masih kerenan suaranya Billy Gilman.. terakhir gw lyat videonya dia nyanyiin lagu judulnya Ben (tribute to michael jackson) dan suaranya bening bgt..
ada lagi recommended lagunya dya yang judulnya Oklahoma.. menurut gw bagus bgt.. suaranya khas..
owh iya gw barusan aja lyat videonya dya yang pas dya udah teenagers.. udah berubah mukanya ga seimut dulu..tapi suaranya tetep bagus sih..pokoknya two thumbs up bwat Billy Gilman...

Sabtu, 17 April 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "remembering Billy Gilman"

Write a comment