seperti yang telah diberitakan di media massa, bahwa carrefour telah berakusisi dengan Trans Corp dengan membeli 40% saham dan juga menjadikan Chairul tanjung sebagai pemilik Carrefour Indonesia. kabarnya, Carrefour akan melakukan ekspansi usaha ke beberapa wilayah di Indonesia dengan membuka 13 gerai lagi.
selain itu, Carrefour juga akan melakukan kerjasama dengan petani dan UKM lainnya dan juga kabarnya di Carrefour akan terdapat pojok Rakyat dan disana merupakan tempat bagi produk rakyat unutk dipamerkan dan baiknya lagi, tidak dipungut uang sewa,,, hal ini sangat bagus mengingat dengan ditiadakannya uang sewa bagi rakyat, barang yang ditawarkan dapat menjadi lebih murah pula.
tentu saja produksi yang akan masuk ke Carrefour ini diseleksi mutu dan kualitasnya. selain itu juga, kabarnya akan dibuka cabang Coffe bean dan bank mega di area carrefour, sehingga konsumen juga dapat bersantai setelah selesai berbelanja seharian..
konsep baru ini diharapkan akan menjaring konsumen lebih banyak lagi unutk datang ke Carrefour dengan konsep yang baru ini, pasto akan menjadi ikon berbelanja murah dan santai yang ada di indonesia..

Sabtu, 17 April 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "konsep baru Carrefour"

Write a comment