saya baru membaca berita di koran yang mengutip bahwa secara logika ada yang lebih besar dari penggelapan pajak yang dilakukan oleh Gayus tambunan. seperti yang kita tahu, kasus Gayus begitu popular di mayarakat karena ia melakukan penggelapan pajak yang kita tahu uang tersebut adalah uang masyarakat yang seharusnya digunakan untu kepentingan masyarakat juga.Gayus memang benar menggelapkan pajak senilai 28 Milyar, jumlah yang sangat besar tentunya.

menurut Fuad Bawadzir, banyak kasus penggelapan pajak yang nilainya jauh lebih besar, dan hal itu dilakukan oleh orang dengan pangkat yang lebih tinggi dari Gayus.dan orang dengan pangkat yang lebih tinngi dari Gayus bisa menggelapkan pajak hingga ratusan Milyar,,,

Fuad juga mengatakan, dalam perpajakan, terdapat banyak modus operandi untuk menggelapkan pajak. Modus-modus operandi tersebut berbeda-beda sesuai zamannya. "Kejadiannya, posnya banyak, tempatnya itu ada berpuluh-puluh modus operandi, modus ini, modus ini," ujarnya.

hm.. apakah hal tersebut benar?? seharusnya pemerintah lebih serius dalam menangani hal ini, karena perkara ini bukan hal yang sepele. kalau bisa, pelakunya pun harus mengganti uang rakyat berlipat-lipat, bukan hanya dipenjara selama kurang dari 1 tahun dengan fasilitas penjara yang layaknya seperti di hotel berbintang. kalau sistemnya seperti ini terus, bagaimana negara kita mau maju????

Rabu, 07 April 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "ada yang lebih besar dari kasus Gayus??"

Write a comment