lagi-lagi jalan sendirian kayak orang bener.. kadang-kadang sendirian itu menyenangkan loh.. tapi bukan berarti gw ga butuh orang lain atau temen juga.. pastinya gw juga butuh temen lah.. tapi ada masanya gw lagi pengen jalan sendirian, apalagi klo gy mau shopping atau ke salon.. kayaknya klo ngajak orang jadinya ribet,, ntar dya ga mau lah, pengen cepet-cepet lah.. kan ngeselin jadinya..

tapi..klo lagi sendirian enaknya bisa nentuin gw bis ini mau kemana aja suka-suka gw.. gw mau balik jam berapa, gw mau jalan kemana aja..ga ada yang protes atau ngatur-ngatur.. hehehe..

dari dulu klo gw jalan sendirian pasti dibilang sama temen-temen gw " kayak anak autis lw" tapi mau gimana lagi..gw kadang lebih suka jalan sendirian aja, kayak anak autis sih memang.. tapi gw juga suka kok jalan sama temen gw..

sekarang gw juga lg ngeautis, gw males pulang dirumah rame bgt, males ketemu sama seseorang dirumah, makanya gw jalan aja sendirian..hehehe..

Jumat, 16 April 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "NgeAuTis..."

Write a comment