Gw nulis ini terinspirasi dari tulisan temen gw yanti..hehe..Cuma mau sharing aja tentang kerjaan sama kuliah gw yang sekarang gw jalanin berbarengan..emang capeeekkk bangeett..kadang gw ngerasa waktu gw yang sekarang Cuma gw isi sama kerja n kuliah..ga ada waktu buat jalan lagi kayak dulu. Sebenernya gw kangen sama masa-masa dulu, yang klo udah selesai kuliah itu jalan sama temen gw atau sama pacar gw.. atau jalan sendirian..hehe..tapi…yang namanya udah kerja, dituntut untuk professional sama kerjaannya,,kadang ngerasa jenuh juga sama kerjaan gw, tapi di sisi lain gw seneng akhirnya gw bisa ngehasilin uang sendiri, gw bisa ngerasain gimana beratnya untuk ngedapetin uang yang selama ini dengan enaknya gw minta aja dari orangtua gw.

Pekerjaan gw sebagai barista di starbucks sebenernya enak n asik aj,, tapi pasti ada juga ga enaknya, awal-awal ngerasa berat banget sama kerjaan ini, maklum dalam kerjaan ini gw dituntut untuk ngehapalin campuran minuman, pastry, beres-beres sampai malem yang akhirnya nyebabin gw jatuh sakit. Awal-awal juga ngerasa berat karena pasti gw kena omelan n teguran terus, kayak semacam ospek buat gw. Kadang gw ngerasa ini ga adil, coz yang berbuat salah bukan gw, tapi gw juga yang disalahin. Apalagi ada partner yang songong banget, sampai sampai gw doain biar tu partner cepet-cepet resign. Hahahaaaa..

Tapi..semuanya pasti harus dijalanin, mungkin, kalau kontrak gw udah 6 bulan selesai, gw mau resign n focus sama skripsi gw.. gw ga mau ngecewain orangtua gw dengan nilai gw yang jelek di akhir kuliah, gw juga ga mau orangtua gw ngerasa percuma sekolahin gw sampai ke jenjang yang tinggi tapi gw malah anggap sepele. Gw juga mau nanti gw dapet kerjaan yang sesuai sama jurusan yang gw ambil, jadi ilmu yang gw dapat selama kuliah juga ga sia-sia aja..
Terimakasih untuk pihak starbucks yang udah mau nerima gw, ngasih gw pengalaman kerja, ngasih gw uang tiap bulan,,hahahaaa…
Terimakasih Tuhan..

Kamis, 04 November 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "my college n my job"

Write a comment