AMERIKA Serikat baru saja dihebohkan dengan beberapa fancy dress yang diperkenalkan kaum selebriti. Katy Perry yang hidupnya terus-menerus memamerkan kostum dan Paris Hilton tertangkap kamera tengah berbelanja pekan lalu berpakaian bak seorang pelaut.

Namun berita terbaru dari Amerika Serikat telah mengungkapkan, kostum Halloween yang paling dicari di Amerika Serikat (AS) ialah gaun daging ala Lady Gaga.

Kostum yang dikenakan Gaga saat MTV Video Awards dibuat dari enam potong steak yang dijahit bersama-sama dilengkapi dengan topi dan tas yang selaras dengan gaun daging. Terbukti, banyak orang di New York yang berteriak-teriak untuk berdandan ala Gaga pada tanggal 31 Oktober mendatang. Mereka mendatangi tukang jagal di kota yang sedang 'dibanjiri' dengan permintaan untuk membuat versi serupa.

Ben Turley, pemilik Dapur Brooklyn New York City berkata, sepotong daging untuk pakaian houte couture akan dikenakan biaya hingga USD2.000 dan harus dibuat dari potongan daging paling ramping. Seorang pemahat daging baru-baru ini mengatakan, pihaknya akan mengambil 15 sampai 20 pon steak panggul dan setidaknya 10 jam untuk menciptakan gaun daging.

Gaun daging memang menarik dikenakan saat Halloween, tapi item ini dilengkapi dengan sebuah peringatan. Yaitu, mungkin akan membuat penampilan jadi berantakan dan harus dipakai hanya tiga jam.

"Gaun itu akan basah dan benar-benar bau," ungkap seorang tukang daging, Ben kepada Daily Mail, Senin (25/10/2010).

Nah, gaun ini adalah pakaian yang benar-benar menakutkan. Namun, tetap saja menjadi item terfavorit pada Halloween mendatang. Bagaimana dengan Anda, tertarik memilikinya?

Jumat, 05 November 2010 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "gaun daging lady gaga????"

Write a comment