Let me say hello .. Udah lama ga nulis lagi di blog.. Sekarang gw udah lulus kuliah dan alhamdulillah udah kerja juga as an accounting di perusahaan tambang batu bara.. Ya lumayanlah setidaknya sekarang gw udah bisa beli barang pake uang gw sendiri dan bisa ngebanggain orang tua.. Umur gw udah 22tahun,,terkadang gw mikir apa gw akan sukses di masa depan atau flat aja hidup gw.. Gw bukan termasuk orang yang kreatif dan jenius,banyak orang bisa sukses karena kedua hal itu,tapi gw bukan termasuk di antara keduanya.. Kadang gw juga mikir sampai sejauh mana karier gw nantinya, apa gw bisa sampai selevel manager ke atas,atau cuma staff biasa. Semakin bertambah umur gw,gw semakin worried akan hidup,kadang pikiran negatif muncul seperti apa gw akan hidup enak atau serba kekurangan, enak hidup pas-pasan, pas mau beli rumah bisa,pas mau beli mobil juga bisa.. Hahahaha.. Orang pasti harus kerja keras untuk mencapai impiannya, dan impian gw adalah gw pengen punya usaha sendiri dan itu pasti butuh modal juga..karenagw pengen bikin kontrakan atau kos-kosan dan itu butuh modal besar. Cuma terkadang namanya wanita pasti ga tahan godaan apalagi gw tipe orang yang suka belanja, kalau ada uang abis gajian dan jalan ke mall ada aja yang gw beli, tapi setelah gw beli kebanyakan jarang dipakai.. Okelah, mungkin gw baru bisa posting sependek ini dulu, karena gw lagi ga ada ide apa apa, next time gw akan post lagi, bye...

Kamis, 15 November 2012 Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Haiii"

Write a comment